^^Welcome To My Blog^^Follow Me On www.twitter.com/h4r1tz And Add Me As Your Friend On The Facebook hf.4ri_co3ls@rocketmail.com

9.30.2009

Gempa 7.6 SR Hantam Sumatera Barat

Gempa bumi yg melanda sejumlah wilayah Sumatera Barat,ternyata tidak hanya dirasakan oleh daerah-daerah si Sumatera Barat.Negeri tetangga yaitu Singapura dikabarkan juga merasakan adanya gempa dan sempat membuat warga Singapura panik.Dan dari berita yg saya liat dari detikom bahwa menimbulkan dampak yg sangat parah terutama di daerah Pariaman Sumatera Barat puluhan rumah ambruk dan hancur,tidak hanya itu saja rumah sakit M.Jamil juga mengalami roboh sebagian.

Ribuan orang juga terjebak di reruntuhan bangunan sampai postingan ini saya buat korban meninggal dunia dilaporkan ada 13 orang dan kemungkinan besar akan bertambah jumahnya mengingat akibat dan kekuatan gempa yg cukup kuat.Saat ini,rumah sakit lapangan (darurat) di lokasi sedang disiapkan.

Tenaga kesehatan dan timkes dari pusat penanggulangan krisis regional Medan dan pusat penanggulangan krisis regional Palembang malam ini lewat darat 10 jam bawa dokter, obat dan kantong mayat.

Kita doakan saja mudah2an bencana yg melanda negeri ini khususbya untuk daerah Sumatera Barat dan Sekitarnya yg turut terkena dampak gempa bumi ini bisa diberikan ketabahan dan semoga bencana yg melanda bisa cepat berlalu dan beraktivitas normal kembali seperti biasanya...

Share |
Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker

COMMENTS :

Don't Spam Here n jangan masukkan link lain,kecuali untuk link konfirmasi tukeran link

0 komentar to “Gempa 7.6 SR Hantam Sumatera Barat”

Posting Komentar

Attention!!!
Jangan Menyertakan Link di Dalam Pesan Komentar,,
Jika Tidak Dengan Berat Hati Saya Akan Menghapusnya,,,

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .