^^Welcome To My Blog^^Follow Me On www.twitter.com/h4r1tz And Add Me As Your Friend On The Facebook hf.4ri_co3ls@rocketmail.com

1.08.2008

Tukeran Link Yuk

Buat Sobat-Sobat Blogger yang mau tukeran link bisa comment dibawah :D
Dengan Format Sebagai berikut...

Link : http://galeri-info.blogspot.com
Anchor Text :Galeri Info

*nb:Tinggal ganti url dengan alamat blog kalian,dan
text ganti dengan nama blog kalian misalnya punya saya "Galeri Info"






|-------(A)-------|


aKUtaKUt

Archv3nture

Anak Nelayan

Ahmad's Blog

Adventures Travel

Anggasona-Another Best Blog

Azis Desain Grafis





|-------(B)-------|


Blog Sederhana

Blognya Anak Bangsa

Bikin Tshirt

Bisnis Online

Barandot

Budaya Kutai

Baca News Online




|-------(C)-------|


Choelink2009

Cafe

Catatan David Usman

Catatan Imam Syafii


Catatan Jacknb1ack

Cimohongku





|-------(D)-------|


Deky Febrianto

Drogba'z Blog

Denindo Duta Cipta

Dwi Isnein

Dede Purnama

Dunia Internet

Dunia Gie




|-------(E)-------|


Elyas Blog

Edukita

EkoWisata UjungKulon




|-------(F)-------|


Free Business Mania

Fun Forever

Fashion Grade




|-------(G)-------|


Goceng's Blog

Gudang Ilmu

Galeri Berita dan Informasi






|-------(H)-------|


HS Ajax




|-------(I)-------|


Inovation Kluwan Two

Ini Coretanku

IT Programmer




|-------(J)-------|


Link Sobat Disini




|-------(K)-------|


Kluwan Site

Kursus Gratis Tehnisi

Kebahagiaan

Kata Hati

kumpulan Artikel Menarik

Komunitas Filsafat


|-------(L)-------|


Latest News

Lassdv




|-------(M)-------|


Moenas Blog

Media Info

~Mine~

~Mbah Ming ~



|-------(N)-------|


Numb3r Blog

New Business Site

Nuansa Bebas





|-------(O)-------|


Link Sobat Disini




|-------(P)-------|


Pasang Link Gratis

PutrAtjeh

Paul-Dunia Hewan

Pascal Programming

Ponsel Kita

PiKaSeBeLeuN






|-------(Q)-------|


Link Sobat Disini





|-------(R)-------|


Radja Bontang

Ramadhan Blog

Rizky 2009




|-------(S)-------|


Spot Iklan Baris

Sehatzblog

Salon Oyah

Sharing Tips

Syahida Computer

Sandria Basiz

Sehat-Mu

Blog Suranegara

Safe Computing Tips

Sas_Aciq Blog's








|-------(T)-------|


Tasya Souvenir

Taekwondo Indonesia

Tulisan Biasa

The International Times




|-------(U)-------|


Ustaz Nor Amin

Ultimate 12




|-------(V)-------|


Link Sobat Disini





|-------(W)-------|


Warung Informasi

waridwardian

Warung TKI






|-------(X)-------|


Link Sobat Disini




|-------(Y)-------|


Link Sobat Disini




|-------(Z)-------|


Link Sobat Disini














Share |
Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker

COMMENTS :

Don't Spam Here n jangan masukkan link lain,kecuali untuk link konfirmasi tukeran link

43 komentar to “Tukeran Link Yuk”

link sob dc nongkrong dblog ultimate12

ultimate12 mengatakan...
on 

sudah aq perbaiki tadi ktinggal httpnya makanya tedouble....

Ultimate12 mengatakan...
on 

link uda dipasang...mampir yach...follow me

Bonthain mengatakan...
on 

konfirmasi ni link dah terpasang..mksh sblumnya dah berkenan pasang link ku

archv3ntura mengatakan...
on 

sob, link anda sudah saya pasang, saya tunggu backlink dari anda,, thx (www.barandot.com)

pacifista mengatakan...
on 

linknya udh dipasang dgn anchor text asal tahu saja...makasih

exchange link mengatakan...
on 

Makasih kang udah pasang linknya, segera saya link balik yaa saya taro di http://ponsel-kita.co.tv/link-exchange ;)

Ponsel-kita mengatakan...
on 

kalo sesuai judul blog harusnya link sy titelnya "Ini Coretanku"..segera perbaiki dan akan sy link back link nya sobat...

salam hangat,

Unknown mengatakan...
on 

^
^
^
udah saya perbaiki sob..
ditunggu link baliknya

Galeri-Info mengatakan...
on 

I added ur link in my blog pls check it and add me soon iam waiting for ur reply i hope u.

fun4ever mengatakan...
on 

Linknya udah terpasang bro... silahkan dicek :). makasi sebelumnya....

suranegara mengatakan...
on 

@fun4ever:
@suranegara:
check ur link now,,,
thanks...

Galeri-Info mengatakan...
on 

Mau dong tukeran link.. mau kan? Kalo mau, ntar saya pasang duluan link atau banner nya. (tahu diri deh, blog saya PR nya masih O BESAR) gara2 ganti domain.. he he he..

Freelancer mengatakan...
on 

@Mirza udah saya masukkan dicek aja silahkan;

Galeri-Info mengatakan...
on 

link blognya sdh dipasang dt4 sy sob, konfirm balik y kl km sdh pasang link blog sy, sklian sy follow jg, ty sob :)

Anonim mengatakan...
on 

wah boleh neh sob tawaran menarik ... saya pasang sekarang link anda ... ditunggu konfirmasinya ya ....

Jacknb1ack mengatakan...
on 

Tukeran link bro.. link blog milik bro sdah saya pasang, punya saya tlong pasang balik y..

Mbah Ming mengatakan...
on 

Ri, link mu udah q pasang di blog q yang sederhana ini :12

jangan lupa link q....:10 :10

Galeri Berita dan Informasi mengatakan...
on 

Boss, link-nya udah saya pasang...
punya saya dipasang ya... thanks

warungTKI mengatakan...
on 

Sob, tukar link..
Link sobat sudah saya pasang..

Mbah Ming mengatakan...
on 

mas link nya sudah saya pasang di http://ahartawan.blogspot.com/ teksnya kumpulan artikel menarik, saya tunggu link baliknya....

Kumpulan Artikel Menarik mengatakan...
on 

mas link nya sudah saya pasang.... tolong link balik yaa

kumpulan artikel menarik mengatakan...
on 

@erry;mbah ming;kumpulan artikel menarik
udah saya pasang balik linknya sesuai permintaan..:D

@pemimpi bidadari surga
saya bingung blog yg mana yg
minta tukeran link??..
soalnya gk ada keterangan jelas...
mohon di konfirmasi ulang..:D

Share Info Bareng.....!!! mengatakan...
on 

Link sudah ada di TKP gan....liat aja di sidebar Pej wan....hehe.... ^_^
Maho eh Mohon di link back ya....
----------------------------------
Link : http://baca-news.blogspot.com/
Anchor Text : Baca News Online
----------------------------------
Thanks gan @_@

Baca News mengatakan...
on 

@Baca News
udah di linkback gan...:D
thanks udah mau tukeran link :beer:

Share Info Bareng.....!!! mengatakan...
on 

Lapor sob, link Galeri Info sudah terpasang dg baik. Silahkan di cek !

Link : http://komunitasfilsafat.blogspot.com

Blog Title : Komunitas Filsafat

Gaosur Rohim mengatakan...
on 

Link uwd nempel di rumah gwe, ditunggu salam temple baliknya sob,

bagi sahabat blogger lain yang mau tukeran link, langsung kunjungi
Link: http://www.cimohongku.co.cc
saya pasti link balik secepat mungkin..
thx..
salam blogger indonesia..

Awank mengatakan...
on 

Tukeran link ri, link ente udah nancep di blog ane. :)

Galeri Berita Terbaru mengatakan...
on 

Link sudah terpasang kawan siilakan dicek

Link : http://www.aziscs1.com/
Anchor Text :Azis Desain Grafis


Ditunggu pasang baliknya

aziscs1 mengatakan...
on 

Linknya sudah terpasang di blog saya, backlink ya mas. makasih..Dunia Gie

GIE mengatakan...
on 

Link sdh terpasang sob silakan cek http://www.aziscs1.com/ ditunggu pasang baliknya

Link : http://www.aziscs1.com/

Blog Title : Azis Desain Grafis

azis fotografi mengatakan...
on 

Posting Komentar

Attention!!!
Jangan Menyertakan Link di Dalam Pesan Komentar,,
Jika Tidak Dengan Berat Hati Saya Akan Menghapusnya,,,

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .