^^Welcome To My Blog^^Follow Me On www.twitter.com/h4r1tz And Add Me As Your Friend On The Facebook hf.4ri_co3ls@rocketmail.com

1.01.2009

Award Dari Sahabat

Award yg saya dapatkan dari sobat blogger saya akan saya kumpulan menjadi sebuah halaman.Sehingga menjadi lebih mudah dan terlihat lebih rapi jika saya membuat sebuah halaman khusus award yg saya dapatkan dan berikut adalah award-award yg telah saya dapatkan... :D



Award OBSPAward Sahabat Pena 1



Award Sahabat Pena 2

Red Ribbon AwardAward Corat Coret


Dan Jika saya mendapatkan award lagi akan saya posting dan saya letakkan di halaman ini.Mudah-mudahan dapat award lagi he he he :D

Share |
Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker

COMMENTS :

Don't Spam Here n jangan masukkan link lain,kecuali untuk link konfirmasi tukeran link

0 komentar to “Award Dari Sahabat”

Posting Komentar

Attention!!!
Jangan Menyertakan Link di Dalam Pesan Komentar,,
Jika Tidak Dengan Berat Hati Saya Akan Menghapusnya,,,

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .