^^Welcome To My Blog^^Follow Me On www.twitter.com/h4r1tz And Add Me As Your Friend On The Facebook hf.4ri_co3ls@rocketmail.com

4.21.2009

Agar Facebook Tidak Membosankan

Siapa yang tak mengenal Facebook itu loch situs yang seperti friendster itu nah udah tau kan sekarang .Situs jejaring sosial atau situs pertemanan yang saat ini semakin populer aja sejak 11 September 2006 netter dengan alamat e-mail apapun dapat mendaftar di facebook.
Pengguna dapat memilih untuk bergabung dengan satu atau lebih jaringan yang tersedia,seperti berdasarkan sekolah tingkat atas,tempat kerja,atau wilayah geografis.Tapi nich ya ada satu yang kurang kakunya layoutnya,ndak bisa diganti-ganti sendiri biar lebih personal seperti friendster.Sebenarnya Facebook beberapa kali mengganti layoutnya.Terakhir adalah pertengahan tahun lalu,dimana layout halaman akun dirombak total.Sayangnya,tetap tak memungkinkan themes untuk dimasukkan,padahal unsur personalisasi tersebut banyak yang ditunggu

Tapi jangan khawatir itlah yang akan saya kupas tuntas setajam ***** seperti gossip aja tapi kapan mulainya kebanyakan ngoceh he he he sorry yok kita mulai.
Pada dasarnya,anda bisa mengatur ulang posisi komponen-komponen layout akun yang ada,khususnya boks-boks panel aplikasi yang muncul dihalaman "Profile".Caranya,arahkan pointer ke kesalah satu boks aplikasi,lalu klik-tarik kearah posisi baru.Posisi akan bisa dipindah ketika muncul kotak bergaris putus-putus.
Boks ini pun bisa anda ubah menjadi jendela tab agar tampilan "Profile" hendak "dibersihkan".Caranya, klik ikon pensil yang ada disudut kanan atau boks,lalu pilih opsi [Move to Boxes Tab] dari menu "Edit Box" yang tampil.Boks akan muncul didalam tab [Boxes] disamping tab "Info" dan "Photos".
Jika anda ingin agar tampilan akun sedikit lebih meriah,cobalah menambahkan aplikasi bernama Styles Layouts.Dengannya,anda bisa menambahkan panel gambar dihslsmsn profil.Saat ter-login di Facebook,Buka halaman "Application Directory" dan carilah aplikasi tersebut lewat kotak pencarian.Setelah ditemukan, klik saja tombol [Go to Application] untuk langsung melakukan penginstalan.
Pada halaman berikutnya,tombol [Allow] untuk melanjutkan penginstalan.Pada halamn baru,klik tombol [Add to Profiles] yang disisi kiri layar.Pada boks yang muncul,klik [Add].Halaman profi anda akan tampil bersamaan dengan munculnya boks baru "Style Layouts" di jajaran panel kiri.Klik [Keep].
Klik [Click Here to Add Styles] yang ada di dalam boks tersebut untuk memunculkan panel gambar di menu "Facebook Styles" yang ada dihalaman www.fbstyles.com.Selanjutnya pilih panel gambar yang dikehendaki dengan mengklik gambar pilihan.
Klik [ADD TO FACEBOOK] di halaman preview gambar.Panel gambar yang terpasang di akun anda akan ditampilkan di boks "Your Current Styles".Kini klik halaman [Profile] anda.Panel gambar baru akan muncul di panel kiri menghiasi halaman akun.
Aplikasi dengan tujuan sama dengan Styles Layouts adalah Facebook Expressions yang bisa diperoleh di www.fbexpressions.com dan Layout Codez dari www.layoutcodez.net.Sisipkan animasi agar akun lebih meriah dengan bantuan fasilitas di Facebook Graphics dari www.facebookblast.com.Tunggu tips Facebook selanjutnya

Share |
Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker

COMMENTS :

Don't Spam Here n jangan masukkan link lain,kecuali untuk link konfirmasi tukeran link

2 komentar to “Agar Facebook Tidak Membosankan”

Mas Kok Mesti Keluarnya Fatal Error jAdi Gimana ???

Websitenya anak gaul. mengatakan...
on 

maksudnya fatal error gimana ya??...kurang jelas nih...n apa yg fatal error??

Galeri-Info mengatakan...
on 

Posting Komentar

Attention!!!
Jangan Menyertakan Link di Dalam Pesan Komentar,,
Jika Tidak Dengan Berat Hati Saya Akan Menghapusnya,,,

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .