^^Welcome To My Blog^^Follow Me On www.twitter.com/h4r1tz And Add Me As Your Friend On The Facebook hf.4ri_co3ls@rocketmail.com

4.21.2009

Memanfaatkan Layanan Rapid Library

Pengen tahu caranya menggeber data di rapidshare. Heheheh.......!!! Sabar-sabar. Pelan2 aja dong ntar kesambar gledek. Nih aku kasih postingannya.


1. Buka situs web beralamat http://rapidlibrary.com. Masukkan kata kunci dari tema files yang hendak dicari

Misalnya anda ingin mencari buku-buku elektronik tentang fotografi, maka masukan photography di kotak pencarian. pilih jenis file (mulai format musik, video, hingga dokumen) dari menu drop-down disisi kanan kotak keyword, lalu [OK] untuk memulai pencarian.


2. Selanjutnya akan muncul dafar file yang terkait dengan kata kunci yang anda masukkan. Klik link dari hasil penarian yang dipilih, untuk menuju ke alamat unduh files di rapidshare.


3. Selanjutnya, lakukan konfirmasi di halaman berikutnya dengan memasukan kode yang ditampilkan di box yang tersedia. Berikutnya, anda tinggal mengunduh dengan mengklik [File Download].


4. Jika gagal, copy alamat unduh files yang terpampang dibawah link "File Download", lalu paste-kan di kotak alamat pada halaman baru browser anda. Pada halaman rapidshare yang muncul, pilih mode download yang tersedia : Gratis (Free User) atau Berbayar (Premium User). Jika memilih gratis, agar lebih mudah engunduhnya gunakan aplikasi download manager khusus seperti Raptor, atau Internet Download Manager (Downlaod Di Sini) Rapidshare Link Grabber.

Share |
Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker

COMMENTS :

Don't Spam Here n jangan masukkan link lain,kecuali untuk link konfirmasi tukeran link

0 komentar to “Memanfaatkan Layanan Rapid Library”

Posting Komentar

Attention!!!
Jangan Menyertakan Link di Dalam Pesan Komentar,,
Jika Tidak Dengan Berat Hati Saya Akan Menghapusnya,,,

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .