^^Welcome To My Blog^^Follow Me On www.twitter.com/h4r1tz And Add Me As Your Friend On The Facebook hf.4ri_co3ls@rocketmail.com

8.28.2009

AVI Integrated With Clamav

Ada yang tau gak tentang antivirus infokomputer??... bukannya bermaksud menjelek-jelekan anvir avi karna saya juga termasuk pemakai antivirus yang satu ini.AVI sendiri memang memakai engine ansav tetapi bukan berarti sama persis dengan ansav.Avi tampil beda dengan ansav dengan tersedianya berbagai macam plugin menarik salah satunya yaitu dapat diintegrasikan dengan Clamav atau Clamsav untuk Avi.


Apa itu Clamsav atau Clamav? Clamav adalah antivirus yang dikembangkan oleh pengembang dari komunitas open source berlisensi GPL (General Public License). kalian bisa bisa mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Clamav pada situs resminya http://www.clamav.net. Saat ini jumlah definisi ancaman yang dapat dikenali Clamav kurang lebih 49 ribu ancaman yang kebanyakan didominasi oleh virus-virus luar. Nah, dengan menggabungkan database asli AVI dan Clamav, AVI kini mampu mengenali kurang lebih 50 ribu ancaman!
Tapi bukankah itu menarik mungkin sebagian orang mengatakan itu menarik tetapi bagi saya yang juga memakai antivirus lokal buatan p* m***a yang bernama p*m*v.Mengapa saya mengatakan tidak terlalu menarik itu sudah dilakukan oleh antivirus lokal diatas p*m*v(edited)lebih dahulu sebelum Avi muncul.Sehingga tidak terlalu berarti dalam hal inovasi Integrasi dengan antivirus luar yg hanya mempunyai kemampuan mendetect seperti Clamav.Tapi bagi teman-teman yg tertarik ingin mencobanya Avi versi terbaru bisa didownload disini plugin Clamavnya Disini dan tutorial pemasangan plugin Clamavnya bisa dilihat disini

Untuk Plugin yang lainnya lihat disini

Share |
Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker

COMMENTS :

Don't Spam Here n jangan masukkan link lain,kecuali untuk link konfirmasi tukeran link

0 komentar to “AVI Integrated With Clamav”

Posting Komentar

Attention!!!
Jangan Menyertakan Link di Dalam Pesan Komentar,,
Jika Tidak Dengan Berat Hati Saya Akan Menghapusnya,,,

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .