^^Welcome To My Blog^^Follow Me On www.twitter.com/h4r1tz And Add Me As Your Friend On The Facebook hf.4ri_co3ls@rocketmail.com

10.13.2009

Engine Terbaru Dari Google Search

Ancaman yg datang dari mesin pencari terbaru yg berasal dari perusahaan raksasa Microsoft yg mempunyai teknologi yg saya katakan cukup ciamik dari segi hasil pencarian ketimbang dengan google saat ini.namun ternyata diam-diam google melakukan sedikit perbaikan dengan mengembangkan skema algoritma baru untuk mesin pencari google.

Diketahui Caffeine adalah nama algoritma terbaru dari google,dan memberikan hasil pencarian yg jauh lebih baik dari sebelumnya.Engine terbaru google yg sebenarnya dikerjakan diam-diam ini tidak akan diketahui jika dua insinyur google tidak memposting link Caffeine pada blog google.
Dengan engine terbaru dari mesin pencari google tersebut yg mempunyai hasil pencarian yg lebih banyak dan lebih baik.Apakah menurut sobat-sobat sekalian google akan kembali melesat jauh dari pesaingnya bing.com.Kita lihat saja nanti/
thanks udah baca..ditunggu komentnya…

Share |
Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker

COMMENTS :

Don't Spam Here n jangan masukkan link lain,kecuali untuk link konfirmasi tukeran link

3 komentar to “Engine Terbaru Dari Google Search”

Kita lihat saja nanti; persaingan 2 perusahaan raksasa

Anonim mengatakan...
on 

kita tunggu bagaimana persaingannya nanti

Erik mengatakan...
on 

Posting Komentar

Attention!!!
Jangan Menyertakan Link di Dalam Pesan Komentar,,
Jika Tidak Dengan Berat Hati Saya Akan Menghapusnya,,,

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .