^^Welcome To My Blog^^Follow Me On www.twitter.com/h4r1tz And Add Me As Your Friend On The Facebook hf.4ri_co3ls@rocketmail.com

1.08.2011

PSP Go Telah Berhasil di Hack


Mungkin saat ini pihak Sony sedang 'kebakaran jengot'. Pasalnya, setelah PlayStation 3 berhasil dibobol kini giliran PSP Go yang bernasib sama. Sekelompok hacker mengklaim telah berhasil memodifikasi konsol game tersebut agar bisa memainkan game bajakan.




Berbeda dengan PSP sebelumnya yang dirilis menggunakan Universal Media Disc (UMD), Go hadir tanpa media tersebut, melainkan sebuah flash memory berkapasitas 16GB yang tertanam di dalamnya. Jadi, gamer harus mengunduh game yang diinginkannya melalui PlayStation Store. Sony berharap cara ini bisa mengnangkal pembajakan yang terjadi pada generasi sebelumnya.

Namun apa daya, sekelompok hacker yang menamakan diri mereka Liquidzigong berhasil mengoprek PSP Go agar bisa memainkan game dalam media UMD. Ini berarti kemungkinan besar konsol tersebut bisa memainkan game bajakan seperti pada konsol sebelumnya.

Dikutip detikINET dari Arstechnica, Kamis (6/1/2011), hacker Liquidzigong memamerkan keberhasilan mereka dalam sebuah video yang diumbar di YouTube. Dalam video berdurasi 2 menit tersebut, PSP Go memainkan game bertajuk Kingdom Hearts: Birth By Sleep. Game tersebut sejatinya hanya dirilis pada UMD yang sebelumnya tidak bisa dimainkan pada PSP Go.

Selain hadir tanpa UMD, PSP Go juga memiliki baterai yang tidak bisa dibuka. Sony sengaja merancangnya demikian agar menyulitkan para hacker untuk membobol proteksi mereka. Namun apa daya, usaha pabrikan asal Negeri Sakura itu tampaknya harus lebih keras.


Pertamax Allowed...:maho:
Source:detikinet.com

Share |
Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker

COMMENTS :

Don't Spam Here n jangan masukkan link lain,kecuali untuk link konfirmasi tukeran link

0 komentar to “PSP Go Telah Berhasil di Hack”

Posting Komentar

Attention!!!
Jangan Menyertakan Link di Dalam Pesan Komentar,,
Jika Tidak Dengan Berat Hati Saya Akan Menghapusnya,,,

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .