^^Welcome To My Blog^^Follow Me On www.twitter.com/h4r1tz And Add Me As Your Friend On The Facebook hf.4ri_co3ls@rocketmail.com

2.23.2011

Musuh Baru di Spiderman 4


Film 'Spiderman 4' yang disutradarai oleh Marc Webb disebut-sebut akan memuat sebuah adegan pertarungan besar yang patut dinanti. Tapi siapa saja yang bakal menjadi lakon dalam film itu belum jelas. Cuma salah satu anggota kru film tersebut membocorkan lelakon dalam film ini.



Anggota kru itu menuturkan bahwa banyak aktor pengganti dalam film itu yang menghabiskan waktu berjam-jam untuk mempersiapkan diri dan berias guna melakukan adegan pertarungan hebat di film yang tersebut.

“Mereka berubah menjadi makhluk reptil," kata sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu 23 Februari 2011.

Spekulasi beredar bahwa makhluk aneh berukuran raksasa itu sekaligus akan menjadi lawan dari Spiderman adalah kadal.

Dalam film lanjutan Spiderman ini, aktor Rhys Ifans berperan sebagai penjahat utama. Ia dilaporkan memainkan karakter Dr. Curt Connor yang dikatakan dapat berubah wujud menjadi kadal.

Penjahat lainnya, Nels Van Adder, diperankan oleh Irrfan Khan. Sementara itu, Andrew Garfield berperan sebagai Spider-Man menggantikan Tobey Maguire. Ia menjadi pemeran utama bersama aktris Emma Stone.

Naskah film ini ditulis oleh James Vanderbilt. Film ini akan dirilis pada 3 Juli 2012. Eksekutif produser film tersebut, Avi Arad, baru-baru ini mengklaim bahwa film Spiderman terbaru masih terikat kokoh pada trilogi asli karya sutradara sebelumnya, Sam Raimi.

“Film ini bukan sebuah tanda kembalinya Spiderman. Film ini akan menceritakan kisah yang tidak kalian lihat di Spiderman 1, 2, dan 3," ungkap Arad.


wah mantap neeh gan...
patutu ditunggu nih pelem...
tapi kostumnya kok aneh ya?..

Source : http://showbiz.vivanews.com/news/read/206021-inikah-musuh-baru-spiderman-

Share |
Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker

COMMENTS :

Don't Spam Here n jangan masukkan link lain,kecuali untuk link konfirmasi tukeran link

14 komentar to “Musuh Baru di Spiderman 4”

Jadi ikut penasaran. Sehebat apa jika tidak pernah dilihat di spiderman 1, 2 ,dan 3. Lalu bagaimana kejelasan mengenai isu rencana pelarangan pemutaran film impor (hollywood) di bioskop-bioskop dalam negeri?

Salam ukhuwah

BeDa mengatakan...
on 

Semakin lama semakin banyak musuh spiderman. Pemeran spiderman 4 kelihatannya kurang berotot

Web Komputer mengatakan...
on 

wadohh...
anak mudanya diganti...
acem ne...
bakalan tambah seru ato ancur y...
:D

AreL mengatakan...
on 

Blog yang bagus dengan artikel yang informatif serta imajinatif...Saya dengan senang hati telah mem-follow blog ini, jika anda berkenan silakan follow juga blog saya... terima kasih :)

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah mengatakan...
on 

alah bagus dari mananya THE REBOOT MOVIE, balik lagi awal SPIDERMAN nya, kalau dia mendapat kekuatan baru, seharusnya POWER SPIDERMAN yang ini tidak dapat bertarung dengan musuh yang kuat.. melebihi 1,2 dan 3 karena menurut saya jika THE REBOOT MOVIE, maka spider yang beru belum memiliki pengalaman.. salah lihat traillernya ja sudah kembali seperti awal. kalau memang mw diberi musuh yang hebat, tanggapan saya seharusnya diberi part, SPIDERMAN 4 PART 1, DAN II. 1, dimana spiderman mendapatkan mush yang hebat dan kalah hingga hilang kekuatan, dan part 2 nya dimana muncul laba2 spice yang baru ditemukan yang memiliki racun lebih mematikan dari spiderman satu, sat itu dia menggigit pitter, sehingga koma, tapi ane partikel racun spiderman yg pertama bercampur membentuk suatu kekuatan baru yang lebih hebat untuk petter shingga ia bisa mengalahkan musuh barunya yang lebih kuat.

gk nyambung mengatakan...
on 

oh ya coba dech OST SPIDERMAN 4 nya pakai lagu LAST CHILD ja "PEDIH" wkkwkkwkwkwkwk kan ada lyricsnya... RACUN YG MEMBUNUH SECARA PERLAHAN

gk nyambung mengatakan...
on 

KEREEEEEEEEENNNNNNNNNNN AYO SPIDERMAN MUNCULAH GEMBEL JALANAN

gk nyambung mengatakan...
on 

jadi gak sabar nih kepengen nonton film spiderman 4...

Asis Sugianto mengatakan...
on 

Posting Komentar

Attention!!!
Jangan Menyertakan Link di Dalam Pesan Komentar,,
Jika Tidak Dengan Berat Hati Saya Akan Menghapusnya,,,

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .