^^Welcome To My Blog^^Follow Me On www.twitter.com/h4r1tz And Add Me As Your Friend On The Facebook hf.4ri_co3ls@rocketmail.com

2.18.2011

Sm#sh New Boyband Indonesia ala OVJ

Bosan gan sama boyband maho sma*sh Indo yang ikut-ikut dengan boyband smash dari korea?.
Ini dia boyband kocak dari indo yang beranggotakan para personil OVJ,pasti dijamin seru gan,


Grup mereka ini juga bernama Sm#sh :D bedanya mereka menggunakan Special Character "#" untuk huruf "A" :D. Ini dia Lirik dan Videonya.



Nih Liriknya gan :D

Aku tahu kenapa hatiku cenat cenut
Mungkin saat itu kau sedang kentut

Aku tahu kenapa kau jadi malu
Mungkin kau salah, salah pake baju ( baju mertua )

Ku tahu, kenapa lidahmu kelu
Mungkin saat itu, kau telat minum susu

Aku tahu kenapa merinding bulu romamu
Mungkin di belakangmu ada anak hantu

Bibirmu dower Bibirmu dower
Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower Bibirmu dower
Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Kamu tau gak, kapan kau dan dia bertemu
Kayaknya waktu itu, pas mati lampu

Sampe lu gak liat yang ada di depan lu
Akhirnya, lu malah kejedot pintu

Hati hati ada anjing yang lagi nungguin kamu
Bisa bisa nanti juga ke penghulu lu
Betul betul betul.

Lepaskan semua beban dan gundah di hatimu
Lagu ini cuma buat lucu lucu

Bibirmu dower Bibirmu dower
Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower Bibirmu dower
Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Lagu ini tercipta hanya khusus buat kamu kamu
Yang suka dower bibirnya

Kalo lihat cewek, merasa dirinya asyik padahal ngak ada isi
Jangan diambil hati

Bibirmu dower Bibirmu dower
Cenat cenut cenat cenut kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower Bibirmu dower
Cenat cenut cenat cenut kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower......

Nih Videonya :D






Gimana gan kocak kann....:D

Source :youtube.com(for Video)


Share |
Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker

COMMENTS :

Don't Spam Here n jangan masukkan link lain,kecuali untuk link konfirmasi tukeran link

2 komentar to “Sm#sh New Boyband Indonesia ala OVJ”

Poskan Komentar

Attention!!!
Jangan Menyertakan Link di Dalam Pesan Komentar,,
Jika Tidak Dengan Berat Hati Saya Akan Menghapusnya,,,

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .