^^Welcome To My Blog^^Follow Me On www.twitter.com/h4r1tz And Add Me As Your Friend On The Facebook hf.4ri_co3ls@rocketmail.com

7.23.2009

Beberapa Setting Berguna Firefox dari About:Config(bagian1)

hay frend postingan tentang firefox nih :D.Semoga bermanfaat langsung aja ya met mencoba frend good luck ;)
Salah satu hal terbaik dari firefox adalah fleksibilitas dan ekstenbilitas.Untuk mengakses bagian internal firefox,buka halaman internal about:config….disini penulis sudah melakukan beberapa setting dari about:config,tapi penulis tidak bertanggung jawab bila ada terjadinya kerusakan pada firefox kalian bila terjadi kerusakan jalankan firefox safe mode,lalu pilih ‘Reset all user preferences to Firefox Default’.
1.Mempercepat firefox
Ketik’ pipelining’ pada boks filter.Untuk network.http.pipelining ubah

nilainya ke true,dan untuk network.http.pipelining.maxrequests naikkan nilainya menjadi 8.Sekarang ketik ,max-connections pada boks filter.Untuk network.http.max-connections naikkan nilainya menjadi 96,dan untuk network.http.max-connections-per-server naikkan nilainya menjadi 32.Lebih baik make firefox terbaru 3.51 download di http://mozilla.com
2.Disable Scanning Antivirus
Ini hanya untuk versi windows.Jika kalian mendownload file yg berukuran besar,proses scanningnya membuang2 waktu bukan?.Mungkin kalian juga akan menscan sendiri semua file hasil download kalian,untuk itu kalian bisa men-disable-nya.Untuk men-disable scanning antivirus ketik ‘scanwhendone’pada boks filter.Ubah nilai browser.download.manager.scanWhenDone ke false.
3.Membuka Popup javascript sebagai Tab
Jika kalian ingin membuka semua jendela termasuk popup,sebagai tab baru,kalian harus pergi ke about:config kembali lalu keti ‘newwindow’ pada boks filter.Ubah nilai browser.link.open_newwindow.restriction ke 0(nol).
4.Cek Ejaan di Semua Boks Teks
Secara default firefox mengecek semua ejaan hanya pada boks teks yg terdiri dari beberapa baris.Kalian bisa mengeset firefox untuk mengecek ejaan disemua boks teks.Caranya ketik ‘spellcheckdefault’ pada boks filter.Ubah nilai layout.spellcheckDefault ke-2.
5.Membuka Hasil Search Bar di Tab Baru
Ketika menggunakan search bar,hasilnya selalu ditampilkan di tab aktif.Ini bisa menganggu karena ingin membuka halaman dari tempat dimana sekarang anda berada.Supaya firefox selalu membuka hasil pencarian di tab baru,ketik’openintab’pada boks filter.Ubah nilai browser.search.openintab.true

Share |
Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker

COMMENTS :

Don't Spam Here n jangan masukkan link lain,kecuali untuk link konfirmasi tukeran link

0 komentar to “Beberapa Setting Berguna Firefox dari About:Config(bagian1)”

Posting Komentar

Attention!!!
Jangan Menyertakan Link di Dalam Pesan Komentar,,
Jika Tidak Dengan Berat Hati Saya Akan Menghapusnya,,,

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .