^^Welcome To My Blog^^Follow Me On www.twitter.com/h4r1tz And Add Me As Your Friend On The Facebook hf.4ri_co3ls@rocketmail.com

7.23.2009

Opera 10.0 Beta Build 1551


Versi 10 Beta browser opera siap2 bertempur dengan senjata utamanya Opera Turbo.Perang browser pun semakin menjadi.
Browser Opera Versi 10 Beta telah tersedia untuk di download pengguna internet.berbagai fitur baru pun ditawarkan dalam rilis uji coba ini.

Fitur pertama yg dikedepankan perusahaan asal Norwegia itu adalah opera turbo.Fitur tersebut memungkinkan pengguna mempercepat proses koneksi internet sekaligus menghemat bandwidth.Hal lain yg dikedepankan adalah desain dari software tersebut.

Tab pada opera 10 kini bisa dilebarkan sehingga menampilkan thumbnails dari situs2 yg sedang dibuka dalam berbagai tab tersebut.Kemudian fitur,speed dial yg muncul untuk setiap tab baru kini bisa di kustomisasi lebih jauh.Selain itu,masih banyak fitur lain yg mulai tersedia pada Opera 10 beta,termasuk cek ejaan hingga tampilan email klien yg lebih baik.Opera pun tetap mengusung dukungan penuhnya terhadap standar web yg memudahkan bagi desainer web.

Saya juga make loh apalagi fitur opera turbonya manteep gan...itu diatas screenshot tampilan awal Opera 10yg versi beta. :D ohya untuk mengaktifkan turbonya klik tombol kecil berwarna hitam disudut kiri bawah kalo udah aktif warnanya merah.

Download:klik disini

Share |
Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker

COMMENTS :

Don't Spam Here n jangan masukkan link lain,kecuali untuk link konfirmasi tukeran link

2 komentar to “Opera 10.0 Beta Build 1551”

@blognya ipank : ya memang masih beta..tapi udah dahsyat..gak pengen nyoba??... :f :D

Galeri-Info mengatakan...
on 

Posting Komentar

Attention!!!
Jangan Menyertakan Link di Dalam Pesan Komentar,,
Jika Tidak Dengan Berat Hati Saya Akan Menghapusnya,,,

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .