^^Welcome To My Blog^^Follow Me On www.twitter.com/h4r1tz And Add Me As Your Friend On The Facebook hf.4ri_co3ls@rocketmail.com

9.30.2009

Diberikan 4 Award Oleh Sobat Blogger

Diberikan 4 award oleh sobat blogger saya.Sebenarnya saya diberikan award ini di akhir-akhir menjelang 'Ramadhan' usai,namun saya baru sempat mempostingnya hari ini juga.Saya ucapkan terima kasih yg sebesarnya-besarnya untuk sobat blogger saya yg bersedia berbagi awardnya yaitu numb3r.Thanks 4 u friends.

Dan inilah keempat award yang saya dapatkan:


Award Sahabat Pena 1

Award Sahabat Pena 2



Red Ribbon Award


Award Corat Coret




Dan karena saya terlalu pusing untuk memberikan kepada sobat blogger yg setia mengunjungi blog saya ini, maka jika para sobat blogger lain yg menginginkannya silahkan saja berkomentar di bawah postingan ini untuk 20 orang sobat blogger.Tapi kalo mau langsung mengambilnya tentu tidak apa-apa.Akan tetapi tentu akan berbeda rasanya jika diberikan langsung.Thanks for all

Share |
Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker

COMMENTS :

Don't Spam Here n jangan masukkan link lain,kecuali untuk link konfirmasi tukeran link

0 komentar to “Diberikan 4 Award Oleh Sobat Blogger”

Posting Komentar

Attention!!!
Jangan Menyertakan Link di Dalam Pesan Komentar,,
Jika Tidak Dengan Berat Hati Saya Akan Menghapusnya,,,

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .