^^Welcome To My Blog^^Follow Me On www.twitter.com/h4r1tz And Add Me As Your Friend On The Facebook hf.4ri_co3ls@rocketmail.com

11.18.2009

Sesat,Benar Atau Apa?.....

Pas tadi sore saya baca detikcom melalui hp saya,saya tertarik dengan berita tentang orang yang mengaku rasul menyebarkan ajaran sesat melalui facebook.Hal ini diyakini karena facebook merupakan sarana yang dapat dipakai untuk mengumpulkan massa ironis memang.Tidak hanya itu ternyata orang yang mengaku rasul tersebut yang diketahui bernama Sakti A.Sihite ternyata juga menyebarakannya melalui blog dan dari yang saya liat dipostingannya yang berawal dari tahun 2007,sudah 2 tahun ternyata.

Ketika saya mengunjungi blognya tersebut ada artikel yang menarik hati saya untuk membacanya yaitu artikel tentang berbuka puasa.Disitu diperlihatkan 2 buah foto pada jam 17.55 bersamaan dengan bedug maghrib dan foto pada jam 18.25 berselang 30 menit dari foto pertama.

Dia mengatakan bahwa foto yang pertama tidak jauh berbeda dengan kondisi pada saat jam 5 sore dan dengan jarak waktu yang hanya 30 menit itu foto kedua sangat jauh berbeda dengan kondisi jam 5 sore.Jadi dia menyimpulkan bahwa foto pertama adalah kategori siang dan foto kedua adalah kategori malam.

Ini adalah salah satu pernyataannya"Saya rasa perbedaan dua gambar tersebut cukup jelas. Yang satu siang, yang satu malam. Kita tidak akan mengatakan bahwa kedua-duanya adalah siang atau kedua-duanya adalah malam"." Uraian sederhana di atas adalah pengantar untuk memahami waktu berbuka puasa yang benar menurut ayat Tuhan.

Quran menyebutkan bahwa kita harus berpuasa sampai malam.

“…Makan dan minumlah sampai jelas bagimu benang putih dari benang hitam dari fajar, kemudian sempurnakanlah puasa sampai malam…” (Quran 2:187)

Di ayat lain Tuhan menegaskan bahwa indikasi dari malam adalah gelap."

untuk lebih jelasnya silahkan langsung menuju kesini dan untuk melihat seluruh blognya disini

Share |
Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker

COMMENTS :

Don't Spam Here n jangan masukkan link lain,kecuali untuk link konfirmasi tukeran link

5 komentar to “Sesat,Benar Atau Apa?.....”

wesss pertamax nih,,,
waduh gmna cara menjawabnya ya coz ane bukan ustad atau pa'haji sich,,tp yg jelas ikuti apa yg ada dalam hatinya klo salah ya jangan ikuti ok (klo menurut saya)

moenas mengatakan...
on 

yang jelas sich menurut ustadz tidak ada nabi lagi setelah nabi muhammand saw..dirinya adalah sesat dan haruus bertaubat karena telah mengaku rosul..
hahaha aneh-aneh saja masa ada rosul dari sumatra...wkwkwkkw

ipin mengatakan...
on 

@all wew ternyata emang bener2 sesat ya..gilee bener nih orang sok ngaku rasul

Galeri-Info mengatakan...
on 

Posting Komentar

Attention!!!
Jangan Menyertakan Link di Dalam Pesan Komentar,,
Jika Tidak Dengan Berat Hati Saya Akan Menghapusnya,,,

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .