^^Welcome To My Blog^^Follow Me On www.twitter.com/h4r1tz And Add Me As Your Friend On The Facebook hf.4ri_co3ls@rocketmail.com

4.05.2010

Tampilan Baru Blog Pcmav

Tadi gak sengaja jalan-jalan ke blog pcmav ternyata mengalami perubahan tampilan dan pelepasan status beta blog pcmav,walaupun masih tetap beraroma warna kuning khas pcmav.Tampilan itu menurut saya lebih fresh,simple daripada tampilan yang sebelumnya.Tidak hanya itu dibuat pula forum yang bernama komunitas virus indonesia,karena saya penggemar pcmav maka saya langsung aja daftar untuk sekedar sharing ilmu.


Berbeda dengan blog virusindonesia yang sudah tidak berstatuskan beta,forum virus indonesia masih berstatuskan beta mengingat forum ini baru lahir,maka hal ini adalah hal yang wajar dan tentu saja tampilannya mungkin akan berubah.
Bagi yang belum bergabung silahkan bergabung di forum virus indonesia.Lumayan dapat menambah pengetahuan kita.

Mungkin info ini sedikit terlambat mengingat tampilan tersebut sudah berubah sekitar 3 hari yang lalu.Tapi tidak ada salahnya bukan saya memberi tahu siapa tau ada yang berminat dan belum tau ^_^ so check this out!!
blog virus indonesia forum virus indonesia

Share |
Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker

COMMENTS :

Don't Spam Here n jangan masukkan link lain,kecuali untuk link konfirmasi tukeran link

7 komentar to “Tampilan Baru Blog Pcmav”

Tapi apakah kemampuannya masih bisa dibandingkan dengan SMADAV?

Panduan Blogging mengatakan...
on 

hmm, thanks ya ris,, ayo semangad update terus blognya . . :D

NewOes mengatakan...
on 

@Panduan Blogging memang dari segi tampilan pcmav memang masih ada beberapa kekurangan.Saya akui itu,tapi kalo dari soal deteksi pcmav saya jamin masih unggul.Lagipula masih ada generasi pcmav yang masih dalam tahap pengembangan yaitu pasopati dan predator. :D

Galeri-Info mengatakan...
on 

@NewOes oke dy...
kw jga dy semangat trus...:D

Galeri-Info mengatakan...
on 

:30 denger2 pcmav + clamav = antivirus hebat ya?

bayuk mengatakan...
on 

Posting Komentar

Attention!!!
Jangan Menyertakan Link di Dalam Pesan Komentar,,
Jika Tidak Dengan Berat Hati Saya Akan Menghapusnya,,,

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .