^^Welcome To My Blog^^Follow Me On www.twitter.com/h4r1tz And Add Me As Your Friend On The Facebook hf.4ri_co3ls@rocketmail.com

5.10.2010

Hotel 626


Bingung nih mau posting apaanbingung,trus keinget ama hotel 626 ini deh yg siposting daripada gk ada yg diposting.Pernah mendengar nama game browser hotel 626.Atau bahkan pernah memainkannya,ya hotel 626 adalah game browser yang bergenre horor,gimana cara buatnya kreatif amat idenya.Entahlah kenapa dinamakan hotel 626,apakah memang ada kisah mengenai nomor 626?.Situs ini saya ketahui saat browsing di sebuah forum.Setelah membaca postingannya saya tertarik untuk mencoba memainkannya iseng-iseng saya langsung menuju ke alamatnya

Pertama kali saya dihadapkan dengan nuansa warna hitam yang membuat suasana disekitar agak mencekam, kemudian saya check in dihotel tersebut dan mengisi data-data di form pendaftaran.Ingat pastikan saat mendaftar usia harus berada diatas 17 tahun,saya sudah mencobanya dan gagal mendaftar,sehingga mendaftar dengan usia diatas 17 tahun(maklum masih sma coy)
hammer.
Langsung deh saya main, oh iya agak ngerti bahasa inggris juga dibutuhkan disini,karena ada beberapa misi yang harus diselesaikan dengan mendengar perintah dari seseorang.Game ini kayaknya berceritakan seseorang yang terjebak di hotel berhantu dan harus berhasil keluar dari hotel tersebut,yang menjadi tokoh utamaya ya kalian itu :D.Ada misi yang agak bikin saya sport jantung,yaitu pada saat disuruh menidurkan bayi a.k.a setan dan berjalan keluar secara perlahan-lahan,hati-hati kalo gagal cuy bayinya tiba-tiba berada di depan muka kita.Oh ya game ini juga bisa memakai webcam dari pc kita dan bisa digunakan pada saat misi memfoto arwah hiiiii.
Saya belum selesai memainkannya gagal terus,jadi saya skip aja deh misinya,, hehehehe
Silahkan dicoba deh friend,, sapa tau terhibur
O h ya hampir lupa,, game ini hanya bisa dimainkan pada jam 6 P.M-6 A.M. Ini mungkin sengaja biar tambah serem aja kali suasananya,kalo takut bisa diganti jam di pcnya jadi bisa dimainin siang2 hehehehe..
bersulang
Kalo berminat nih alamatnya: www.hotel626.com

Kalo udah main jangan lupa kasi komentarnya disini ya....
I-Luv_indonesia


Share |
Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker

COMMENTS :

Don't Spam Here n jangan masukkan link lain,kecuali untuk link konfirmasi tukeran link

17 komentar to “Hotel 626”

minum dulu.. :10
gamex seru nich.. apalagi gratis kan??

windkuat mengatakan...
on 

Belum dicoba maen, tapi komen dulu ah....

sunardi mengatakan...
on 

Aduh gan ...
klo di butuhkan sdikit bhasa inggris dlam memainkan game nie ....
susah jga gue jdinya gan ....

Media Info mengatakan...
on 

wahh.. gua kira HOTEL apaan..?
eehh.. malah GAME>.!!wkwkwkw

sip sip..!!! klo yang grtisan mau doooooongg...!!!kwkwkwkwkwkwk

pekik oey mengatakan...
on 

lama gak maen game yang seru nih. patut dicoba kayaknya..goog posting sob
http://myeplinfo.blogspot.com

epl mengatakan...
on 

wah saya belum pernah nyoba nech sob, penasaran juga jadinya..
Sukses Slalu!

Bunglon Blog mengatakan...
on 

yahhh posting apa aja bisa lah kawan.....asalkan yg baik2 aja bwat kita smua

mellbourne mengatakan...
on 

gila ne game ,,,ampe serangan jantung dbwatnya

Anonim mengatakan...
on 

mau pada nyoba lo lo semua?? ih,gue mah ogah ah. trauma! haha #lebe ah -_-

Anonim mengatakan...
on 

keren...
sange' abis..
wkwkwkwkwk

Anonim mengatakan...
on 

Gan Ko Setiap Hari Selalu Error 404?
Padahal Udah Setting Waktu

Anonim mengatakan...
on 

Posting Komentar

Attention!!!
Jangan Menyertakan Link di Dalam Pesan Komentar,,
Jika Tidak Dengan Berat Hati Saya Akan Menghapusnya,,,

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .