^^Welcome To My Blog^^Follow Me On www.twitter.com/h4r1tz And Add Me As Your Friend On The Facebook hf.4ri_co3ls@rocketmail.com

11.05.2010

Mengatasi Masalah Avira Premium Security "Online Protection Can't Work"

Halo gan,kali ini saya ingin meng-share pengalaman saya beberapa waktu yang lalu.Yaitu Avira Premium Security Suite tidak berjalan dengan normal,di mana yang bekerja hanya Antivir Guard-nya saja yang bekerja.Online protection disable semua,tidak bisa di enable dan berhenti bekerja.Pusing kepala saya dibuatnya,soalnya yang beginian bukan hanya pertama kalinya terjadi.Yang pertama saya selesaikan dengan meng-uninstall bersih Aviranya.Namun akibatnya semua settingan dan update-annya ikut-ikutan hilang juga :(.


Kemudian saya mencari cara bagaimana supaya mengembalikan Avira saya tanpa harus meremove-nya terlebih dahulu dan tanpa merestore system.Kemudian saya googling alhamdulilah nemu caranya.Soalnya ternyata ada juga yang mempunyai masalah yang sama seperti saya gan.
Langsung aja gan caranya:
1. Klik Start -> Programs -> Accessories -> klik kanan di Command Promptdan pilih Run as administrator.
2.Ketik "netsh winsock reset" (tanpa tanda petik) di jendela Command Prompt, kemudian tekan Enter.
3.Restart komputer.
4.Pergi ke control panel,buka Add or Remove Programs(xp),Program and Features(win7).
5.Plih Avira,kemudian klik change,kemudian pilih Modify dan pastikan semua dalam keadaan tercentang.
6.Tunggu hingga proses selesai,kemudian restart kembali komputernya gan

7.Aviranya pasti udah normal gan..
8.Sekian dan terima kasih:D

Fyi trik diatas hanya bekerja jika Antivir Guardnya masih berfungsi,Antivir guard berbeda dengan Web Guard,dsb.
jadi sekali lagi trik diatas hanya bisa berfungsi jika Antivir guardnya masih bisa berfungsi.
Jika Antivir guard dan online protection tidak dapat berfungsi semuanya
Sobat aka Agan dapat melihatnya di sini

Untuk meliha permasalahan avira yang lainnya dapat dilihat
disini

Komen dong gan..:D
:cendoltoast::cendoltoast::cendoltoast::bingung:

Share |
Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker

COMMENTS :

Don't Spam Here n jangan masukkan link lain,kecuali untuk link konfirmasi tukeran link

9 komentar to “Mengatasi Masalah Avira Premium Security "Online Protection Can't Work"”

#Pertamax Reserved#
Tiada Pertamax Diantara Kita :siul
Bawah saya premium aja ya..

Galeri-Info mengatakan...
on 

dulu saya pakai Avira gan , tp skrg sudah tdk lago :11

tp izin saya simpan infonya barang kali besok2 ada permasalahan seperti ini . , :26

Ladida mengatakan...
on 

dulu pernah pake, sekarang cukup pake depfreeze

Pencerah mengatakan...
on 

saya udah coba, alhamdulillah berhasil :))
thanks gan...ngebantu banget, ijin simpen ya.

Anonim mengatakan...
on 

makasih infonya ya..
bermanfaat banget.. ^_^

normanita mengatakan...
on 

Posting Komentar

Attention!!!
Jangan Menyertakan Link di Dalam Pesan Komentar,,
Jika Tidak Dengan Berat Hati Saya Akan Menghapusnya,,,

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .