^^Welcome To My Blog^^Follow Me On www.twitter.com/h4r1tz And Add Me As Your Friend On The Facebook hf.4ri_co3ls@rocketmail.com

8.31.2009

Alternatif Video Streaming Youtube


Ada yang tidak mengenal dengan Youtube? pasti rata-rata penggemar video streaming mengenal situs video streaming online besutan google ini.Tapi kenalkah kalian dengan beoscope? mungkin hanya sepersekian persen saja yang mengetahuinya sisanya belum tahu termasuk saya,saya pun baru mengetahuinya dari media IT yang saya baca c*ip(edited).

Itu dilihat dari Alexa toolbar yang saya liat dari we browser *ire**x(edited)saya yang tidak seperti youtube yg berAlexa cukup rendah(semakin rendah semakin baik)berbeda dengan beoscope yg baru mengantongi Alexa sekitar #768.442 per 31-Agustus.Beoscope adalah video online streaming alternatif google buatan lokal alias Indonesia banget.Beoscope juga lebihfokus pada konten-konten lokal.
beoscope tidak hanya mempunyai fitur online video streaming tetapi juga online video sharing saya belum mencobanya tetapi saya pasti akan mencobanya sesegera mungkin.Disitu disebutkan selain tempat untuk memajang video,website ini juga dapat dijadikan sebagai tempat media beriklan dan berpromosi yg sangat efektif bagi para anggotanya,wah mesti cepat-cepat nih saya daftar disitu biar bisa promosi gitu frend..he he he.Iklan-iklan tersebut dimasukkan kedalam kategori Fun Video Ads.Yang menarik dari bioskop(bahasa sekarang) ini adalah feature Video Citizen News yang berarti fitur tersebut mengandalkan konsep citizen journalism.Video-video tersebut mengenai berbagai ragam kejadian di jagad raya negeri kita tercinta 'INDONESIA' yang direkomendasikan oleh para anggota beoscope(bahasa jadul lagi) kayak yang berita di yahoo pake rekomendasi segala,tapi di beoscope lebih yahuud langsung bisa kalian tonton disini.Ayo teman-teman gabung segera menjadi anggota dan berkontribusi di Bioskop Online Lokal kita..Bravo!!

Share |
Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker

COMMENTS :

Don't Spam Here n jangan masukkan link lain,kecuali untuk link konfirmasi tukeran link

3 komentar to “Alternatif Video Streaming Youtube”

Boleh jg infonya, nanti deh klo udah pny akses internet gratisan drmh, baru tak coba sob. Hehehe. . .

Martin Juanda mengatakan...
on 

oke deh sob..tapi gak mau nyoba dikit manteep loch.. :)

Galeri-Info mengatakan...
on 

klo indostream gan ? klo gw lebih suka di situ gan, lumayan lengkap dan bisa request.

VodkaMartini mengatakan...
on 

Posting Komentar

Attention!!!
Jangan Menyertakan Link di Dalam Pesan Komentar,,
Jika Tidak Dengan Berat Hati Saya Akan Menghapusnya,,,

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .