^^Welcome To My Blog^^Follow Me On www.twitter.com/h4r1tz And Add Me As Your Friend On The Facebook hf.4ri_co3ls@rocketmail.com

2.20.2011

SocialScope Pengganti Uber Twitter Yang Di Blokir


Aplikasi UberTwitter di ponsel cerdas BlackBerry diblokir oleh Twitter sejak kemarin. UberTwitter dinilai melanggar kebijakan mereka. Para pemilik akun Twitter yang memakai BlackBerry pun mencari pengganti UberTwitter.


Meski disarankan menggunakan Twitter for BlackBerry, banyak pengguna UberTwitter kini beralih ke SocialScope.

Menurut laporan International Business Times, pengunduh aplikasi SocialScope langsung melonjak jumlahnya. Para pengguna BlackBerry kini dengan mudah mendapatkan aplikasi SocialScope. Mereka hanya perlu mendaftar di getsocialscope.com, setelah itu akan dikirim kode lewat email agar bisa mendapatkan aplikasi SocialScope.

SocialScope kemarin memang beredar cepat kemarin. Seorang pengguna UberTwitter yang beralih ke SocialScope, MargarethEllen berkata, "aku benci ubertwitter tidak ada lagi, aku masih mencoba menyukai socialscope." Sedangkan Hugoboi menulis, "SocialScope cukup asyik, aku mungkin akan menyukainya, tapi aku lebih cinta dengan UT."

Beberapa pengguna UberTwitter memang kecewa berat. Saking kesalnya, salah seorang pemilik akun Twitter menulis, "Baru saja mencoba #socialscope dan semakin membuatku rindu dengan #UberTwitter."

Aplikasi UberTwitter diblokir oleh Twitter. Mereka dinilai melanggar kebijakan Twitter. "Masalah privasi dengan pesan langsung melebihi 140 karakter, pelanggaran merek dagang, dan mengubah isi tweet pengguna untuk mendapatkan keuntungan," kata Juru Bicara Twitter Carolyn Penner.

UberMedia belum membuka berapa jumlah pengguna aplikasi mobile, tetapi Twitter menyatakan penangguhan itu kemungkinan mempengaruhi pengguna dalam jumlah besar. Twitter sendiri memiliki sekitar 200 juta pengguna yang terdaftar dan volume tweet mencapai 110 juta pesan per hari.

Source : tempointeraktif.com/hg/it/2011/02/20/brk,20110220-314640,id.html

Share |
Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker

COMMENTS :

Don't Spam Here n jangan masukkan link lain,kecuali untuk link konfirmasi tukeran link

2 komentar to “SocialScope Pengganti Uber Twitter Yang Di Blokir”

Wah mesti ngikuti trend ni ganti app twetter hahaha :D

Gratisan Internet mengatakan...
on 

wah saya makenya malah cuma twitter for blackberry doank :D

NeoPulsagram mengatakan...
on 

Posting Komentar

Attention!!!
Jangan Menyertakan Link di Dalam Pesan Komentar,,
Jika Tidak Dengan Berat Hati Saya Akan Menghapusnya,,,

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .